Kamis, 01 September 2016

tour meyusuri indahnya indonesia bersama ku dan crew LASKARCBJEMBER

         

          hallo guys masih bersama aku nih si irung bangir wkwwkw dibaca dengan teliti dan baca doa bismillah dulu  wajib lo kalau gak doa jangan ngelanjutkan ngebaca ,
           oh ya ubtuk tour awalnya aku gabung dengan club laskarcbjember itu diawali dengan ingin mengikuti organisasi club motor cb honda lawas karenna sekarang yang antik antik udah mulai terkenal ya .. mau tau motorku kan liat aja pict nya guys
   
          itu yang mau melihat lebih perinci lagu mulai dari nol awal aku megang cb bisa dibu ig ku : irungbangir.
     

          Dan untuk awal aku tour aku memulai tour tahun 2008 dan memulai gabung club tahun 2007
pada tahun 2008 aq tour pertama kali di yogyakarta pernah tau yogya gak . kalau gak pernah ya kesana lah guys :D , untuk perjalannan tour dengan crew LASKARCBJEMBER  kami menempuh sekitar 9 jam itu dengan sela break untuk ke stan club lain guys , jadi apabila kita lapar atau trobel bisa langsung mampir di basecame club lain , enak loo saling enambah saudara , kita juga bersilaturrahmi dengan club motor cb lain dan bisa juga kita istrahat dibasecham club lain begitupun juga sebaliknya 

          Dan buat kalian yang penasaran aku kasih pictnya guys tapi cuma beberapa orng yang eksis wkwk soalnya yang kain pada berdangdut guys wkwkw nih beberpa crew LASSKARCBJEMBER  adda ladys bikernya juga looo

            kalau mau ttau lebih lanjut tentang LASKARCBJEMBER  bisa dibuka disinihttps://www.google.com/search?q=laskarcbjember&client=firefox-b-ab&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiE0-Wx9-7OAhVLr48KHcq-BIUQ_AUICSgC&biw=1252&bih=618#imgrc=QXkz8sYVwPl1ZM%3A






Tidak ada komentar:

Posting Komentar