Kamis, 01 September 2016

Seputar Bengkel CUNGGARAGE & tips membuat helm cakil


       Didalam dunia otomotif maupun teknik kita sering mendengar tentang modifikasi itulah yang saya lakukan setiap hari dirumah saya , yah sambil  menambah pengalaman awalnya tetapi smua itu berkat ridho dari yang maha kuasa alhamdulillah usaha saya dikota manis DJATIROTO berkembang dan memiliki 4 pegawai itu dari temn club dan temen nongkrong dari pada nongkrong gak jlas mending berusaha ya gak ?
       Didalam bengkel yang aku tekuni yang dirintis mulai tahun 2010 ini agak deket sih ndak begitu lama kok aku memulai dengan body repair mobil dan motor itu dari faktor keturunan kali yah dari abaku yang memiliki usaha seperti aku guys , dan yang paling penting dalam Usaha jangan lupa berdoa dan selalu USAHA ya ,
       Terkadang aku memulai dengan merepair/  mengkostum sepeda motor antik yang sekarang meludak dikalangan ank muda jamn sekarang meskipun orang orang dewasa guys ini pict daari job aku
      






 Dan ada juga custom helm bro bisa dilihat juga nih, bagi tips nih itu berbahas dari fiberglass menggunakan ceetakan dari kaca helm yang dicustom seperti di pict depannnya terkadang rider helm ini disebut dengan helm cakil .rata rata harga mulai dari 350 - 450 , kalau bikin sendiri bisa dimulai dari 200-250 kan lebih hemat .
                                                       
    pada dasarnya semua berawal dari niatan kita guys , uda segini aja tentang bengkel ku ya ,,,
 see youuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar